Tulisan Pertama

Tulisan Pertama Aries Bicara
Terimakasih telah berkunjung di halaman ini.

Sebenarnya saya sudah memiliki sebuah blog personal, yaitu Aries Asharry, namun blog tersebut lebih saya fokuskan untuk membahas tentang dunia ngeblog, internet, software, dan teknologi.

Sedangkan blog Aries Bicara ini sengaja saya buat agar dapat diisi dengan berbagai artikel dengan topik yang lebih beragam. Sehingga pada blog ini saya bisa bicara tentang segala hal berdasarkan pendapat dan pengalaman pribadi.

Tulisan-tulisan disetiap blog saya adalah murni ketikan saya sendiri, dan saya sangat menghargai yang namanya hak cipta, jadi jika ada konten di blog ini maupun blog saya lainnya yang melanggar hak cipta saya sangat senang jika sobat memberitahukannya.

Menulis adalah salah satu cara kita untuk Bicara.

Halaman Tentang - Kontak - Privacy Policy - Disclaimer saya samakan dengan halaman pada blog www.asharry.web.id.